Deloitte Brand Ambassador dan Risk Intelligence Challenge Trophy 2014/2015Deloitte Brand Ambassador dan Risk Intelligence Challenge Trophy 2014/2015

Bersama ini kami sampaikan bahwa Deloitte akan mengadakan kegiatan/program Deloitte Brand Ambassador dan Risk Intelligence Challenge Trophy 2014/2015. Deloitte Brand Ambassador adalah suatu program pengembangan diri dan pengembangan karir serta kepemimpinan bagi para mahasiswa yang diseleksi dari beberapa universitas terkemuka di Indonesia. Para mahasiswa terpilih yang telah lolos tahapan-tahapan seleksi ini akan mengikuti Deloitte Enrichment Program di kantor Deloitte di Jakarta pada bulan Februari/Maret 2015 dan mendapatkan penawaran bekerja di Deloitte. Sedangkan Grand Ambassador akan mendapat hadiah uang tunai sebagai bantuan biaya pendidian untuk menyelesaikan kuliahnya, menjadi duta Deloitte di kampus serta akan mengikuti post-program activities di Deloitte Jakarta. Sedangkan Risk Intelligence Challenge Trophy (RICT) adalah kegiatan kompetisi yang berkaitan dengan bidang Risiko, yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan mahasiswa mengenai industri/pekerjaan yang berkaitan dengan Risiko. RICT terbuka terhadap berbagai pandangan/ide-ide baru dari mahasiswa mengenai Management Risiko, untuk memperkaya industri di bidang Risiko serta bertujuan untuk membangkitkan motivasi para mahasiswa untuk belajar mengenai Management Risiko secara mandiri dengan berpikir logis dan kreatif. Tim yang telah lolos semua tahapan seleksi akan terpilih menjadi juara dan mendapatkan hadiah berupa uang tunai, penawaran bekerja di Deloitte serta akan mewakili Indonesia untuk mengikuti kompetisi ASEAN RICT di Malaysia pada bulan Februari/Maret 2015.

Berkaitan dengan hal ini, kami bermaksud untuk mengundang para mahasiswa di kampus fakultas ekonomi jurusan Akuntansi Universitas Brawijaya untuk dapat berpartisipasi pada program kami tersebut.

Adapun persyaratan bagi para mahasiswa untuk mengkuti program-program tersebut adalah sebagai berikut:

 Deloitte Brand Ambassador

  1. Mahasiswa program S1 pada semester 5 atau 6.
  2. Mahasiswa dari jurusan Akuntansi.
  3. Memiliki prestasi akademik yang baik (IPK minimum 3,00).
  4. Fasih berbahasa Inggris, lisan maupun tulisan.
  5. Batas waktu terakhir pendaftaran adalah 30 November 2014.

Risk Intelligence Challenge Trophy

  1. Mahasiswa program S1 pada semester 3 – 7.
  2. Mahasiswa dari jurusan Akuntansi, Keuangan, Management, Ilmu Ekonomi, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Teknik Industri, Teknik Pertambangan,Teknik Perminyakan.
  3. Satu tim terdiri atas 3 orang mahasiswa. Peserta dalam 1 tim dapat merupakan mahasiswa dari jurusan yang berbeda, tetapi harus dari 1 universitas yang sama.
  4. Memiliki kemampuan debate, dapat menjadi nilai tambah.
  5. Fasih berbahasa Inggris, lisan maupun tulisan.
  6. Batas waktu terakhir pendaftaran adalah 30 November 2014.

Terlampir kami kirimkan poster program Deloitte Brand Ambassador dan Risk Intelligence Challenge Trophy 2014/2015 sebagai referensi dan informasi lebih lanjut.

 Apabila ada pertanyaan lebih lanjut mengenai

Deloitte Brand Ambassador dapat menghubungi Ibu Fitri (sfitriyana@deloitte.com), 

Risk Intelligence Challenge Trophy dapat menghubungi Ibu Melani (dsetyaning@deloitte.com).

Brand Ambassador RICT_14

Leave a Reply