5 Mahasiswa wakili JAFEB UB sebagai 50 Besar Deloitte Brand Ambassador Program 2014FIVE STUDENTS REPRESENT DEPARTMENT OF ACCOUNTING FEB UB AS THE GREAT 50 DELOITTE BRAND AMBASSADOR PROGRAM 2014

Deloitte merupakan salah satu perusahaan terbesar dalam bidang jasa bisnis membuka peluang bagi mahasiswa terpilih dari di 9 universitas terkemuka di Indonesia untuk menjadi Brand Ambassador. Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi, dan Bisnis Universitas Brawijaya (JA FEB UB) patut berbangga hati karena telah menjadi salah satu Jurusan Akuntansi terkemuka di Indonesia.

Sehubungan dengan kegiatan tersebut, Deloitte mengadakan tes tahap awal pada Selasa, 17 Febuari 2015. Bertempat di Ruang Sidang Utama FEB UB, para mahasiswa terpilih berkesempatan untuk mendegar pemaparan singkat tentang Deloitte, dan disampaikan langsung oleh dua orang Talent Manager Deloitte, yaitu AgustinSetianingrum, dan Safitri.

“Ini merupakan kesempatan pertama bagi Kami untuk mengundang mahasiswa Jurusan Akuntansi FEB UB untuk mengikuti program Deloitte Brand Ambassador“, ungkap Agustin Setianingrum.“Dari 9 universitas yang terpilih, Kami akan menyaring 50 orang mahasiswa terbaik untuk masuk ke tes tahap selanjutnya. Kemudian, dari hasil tes tersebut, kami akan mengambil 10 orang mahasiswa terpilih yang akan menjadi Deloitte Brand Ambassador“, lanjut Beliau. 10 orang mahasiswa terpilih akan mendapatkan sejumlah fasilitas dari Deloitte, seperti berbagai training, pelatihan teamwork dan networking, makan malam dengan para leader dan partner Deloitte, bahkan berkesempatan untuk diundang pada berbagai kegiatan internal maupun eksternal Deloitte.

Lima orang mahasiswa JA FEB UB berhasil lolos pada tes tahap awal tersebut, yakni Dien Anindia, Gadis Cornelia, Faradina Berlian, Stefi Yunia Suwarlan, dan M. Irfan . Mereka akan mengikuti tes tahap berikutnya di Jakarta pada tanggal 26 Februari 2015. Kelima orang mahasiswa yang lolos, nantinya akan mendapat prioritas untuk diterima berkarir di Deloitte. (azm)Deloitte, as one of the biggest company on business consultant service, opened an opportunity for chosen undergraduate students from nine prominent universities in Indonesia to be their Brand Ambassador. Department of Accounting FEB UB should be proud to be one of the prominent Department of Accounting in Indonesia.

Related to that event, Deloitte held first stage test on Tuesday, Februari 17th, 2015. Taking place in main meeting room FEB UB, all of the chosen students, got the chance to listen a brief explanation about Deloitte by two Talent Manager Deloitte, Agustin Setianingrum and Safitri.

Agsutin Setianingrum said, “This is our first chance to invite students from Department of Accounting FEB UB to attend Deloitte Brand Ambassador Program.” “From nine chosen university we would select 50 the best student to attend next stage test. Then, base on the test result we would choose ten students to be Deloitte Brand Ambassador,” she said later. In addition, the ten chosen students would get some facility from Deloitte such as various trainingforteamwork and networking training, dinner with Deloitte’s leaders and partners, even had a chance to be invited to Deloitte’s internal or external events.

Five students of Department of Accounting FEB UB succeeded in passing the first stage test, they are Dien Anindia, Gadis Cornelia, Faradina Berlian, Stefi Yunia Suwarlan, and M.Irfan. They will attend the next stage test in Jakarta on Februari 26th, 2015. Five students who passed the test will get a priority to work in Deloitte.

(By: Rnt)

Leave a Reply