Ikatan Akuntan Indonesia (IAI)  Jawa Timur sebagai organisasi profesi akuntan yang anggotanya tersebar di Jawa Timur bahkan seluruh Indonesia, bekerja sama dengan Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Brawijaya (UB), kembali membuka pendaftaran peserta baru untuk pelatihan perpajakan secara profesional dengan mutu tinggi dan biaya terjangkau kepada masyarakat umum wilayah Malang dan sekitarnya.

Penyelenggaraan Pelatihan Pajak Terapan Setara Brevet A dan B Terpadu merupakan sarana pendidikan dan pelatihan yang efektif bagi mereka yang berminat dan sangat terkait dengan aspek perpajakan, baik kalangan praktisi (Staf perusahaan, pegawai  pemerintah, akuntan, auditor, serta para pengusaha dan investor) maupun akademisi (Pelajar, mahasiswa, dosen).

Pelatihan Perpajakan ini selain dimaksudkan untuk membantu para wajib pajak menjalankan hak dan kewajibannya, juga ditujukan bagi mereka yang punya kemauan kuat dan ingin mahir dalam masalah perpajakan.

Beberapa keunggulan yang ditawarkan antara lain:

  1. Instruktur yang berpengalaman, Kompeten, Praktisi dan Bersertifikat Konsultan Pajak (BKP)
  2. Materi mencakup UU Perpajakan terbaru, Persiapan USKP (A dan B), dan Pengisian SPT
  3. Diskusi Kasus-Kasus Pajak Terbaru
  4. Berstandar Nasional
  5. Diperkuat dengan adanya MOU antara Dewan Pengurus Nasional IAI dengan Dirjen Pajak No. Kep_169/PJ./2006 tentang Sosialisasi Perpajakan yang ditandatangani tanggal 23 Nopember 2006
  6. Memiliki Izin dari Depdiknas No. 139/1.851.47. Izin Depdiknas merupakan landasan legal setiap penyelenggara kursus

Informasi lebih lengkap mengenai fasilitas yang ditawarkan, rincian biaya, jadwal/waktu pelaksanaan pelatihan, serta materi yang akan diberikan selama pelatihan, bisa dilihat di sini