JAFEB UB gandeng PGN dalam Program Magang MBKM

Perusahaan Gas Negara, Tbk. (PT.PGN) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang transmisi dan distribusi gas bumi. PT. PGN menjadi salahsatu perusahaan yang terus berkembang mengikuti perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan. PT.PGN juga terus melakukan penyesuaian dan kerjasama dengan berbagai pihak untuk meningkatkan kredibilitas perusahaan.

Program magang MBKM menjadi salah satu program yang ditawarkan oleh PT.PGN untuk dapat berkontribusi bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan pendidikan. PT.PGN Bersama JAFEB UB sepakat untuk melakukan diskusi lebih lanjut terkait kerjasama baik dalam program magang, penelitian, maupun kegiatan terkait lainnya.

Pada September 2021, PT.PGN Bersama JAFEB UB melakukan diskusi lebih lanjut terkait program magang MBKM. Rapat dihadiri oleh Ibu Laura Gultom dan Bapak Marvin Salomo Siahaan sebagai perwakilan PT.PGN, sedangkan perwakilan JAFEB UB dihadiri oleh Ketua Jurusan Akuntansi, Bapak Dr. Roekhudin, SE., M.Si. ,Ak , bersama Sekretaris Jurusan, Ketua Program Studi S1 JAFEB UB dan Staf Jurusan JAFEB UB.

Diskusi diawali dengan pembahasan terkait rincian MoU dan MoA dari kerjasama yang akan dilaksanakan. Diskusi dilanjutkan dengan pembahasan konversi nilai, durasi magang, jumlah magang mahasiswa, dan pembahasan terkait lainnya. Diharapkan dengan adanya kerjasama antara JAFEB UB dan PT.PGN dapat memberikan kontribusi terhadap peningkatan kualitas pendidikan, peningkatan skill praktik mahasiswa, serta kebermanfaatan bagi seluruh pihak yang terlibat.

 

(YS-2021)