Deloitte merupakan salah satu perusahaan terbesar dalam bidang jasa bisnis membuka peluang bagi mahasiswa terpilih dari di 9 universitas terkemuka di Indonesia untuk menjadi Brand Ambassador. Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi, dan Bisnis Universitas Brawijaya (JA FEB UB) patut berbangga hati karena telah menjadi salah satu Jurusan Akuntansi terkemuka di Indonesia.

Sehubungan dengan kegiatan tersebut, Deloitte mengadakan tes tahap awal pada Selasa, 17 Febuari 2015. Bertempat di Ruang Sidang Utama FEB UB, para mahasiswa terpilih berkesempatan untuk mendegar pemaparan singkat tentang Deloitte, dan disampaikan langsung oleh dua orang Talent Manager Deloitte, yaitu AgustinSetianingrum, dan Safitri.

“Ini merupakan kesempatan pertama bagi Kami untuk mengundang mahasiswa Jurusan Akuntansi FEB UB untuk mengikuti program Deloitte Brand Ambassador“, ungkap Agustin Setianingrum.“Dari 9 universitas yang terpilih, Kami akan menyaring 50 orang mahasiswa terbaik untuk masuk ke tes tahap selanjutnya. Kemudian, dari hasil tes tersebut, kami akan mengambil 10 orang mahasiswa terpilih yang akan menjadi Deloitte Brand Ambassador“, lanjut Beliau. 10 orang mahasiswa terpilih akan mendapatkan sejumlah fasilitas dari Deloitte, seperti berbagai training, pelatihan teamwork dan networking, makan malam dengan para leader dan partner Deloitte, bahkan berkesempatan untuk diundang pada berbagai kegiatan internal maupun eksternal Deloitte.

Lima orang mahasiswa JA FEB UB berhasil lolos pada tes tahap awal tersebut, yakni Dien Anindia, Gadis Cornelia, Faradina Berlian, Stefi Yunia Suwarlan, dan M. Irfan . Mereka akan mengikuti tes tahap berikutnya di Jakarta pada tanggal 26 Februari 2015. Kelima orang mahasiswa yang lolos, nantinya akan mendapat prioritas untuk diterima berkarir di Deloitte. (azm)